ProliteGuys! Kalian pasti udah pada denger nih, kabar terbaru tentang Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault yang lagi hot banget! Beneran deh, katanya mereka udah resmi jadian, loh!

Setelah video paparazzi yang katanya nunjukin Jennie dari Blackpink sama V dari BTS lagi jalan bareng di Paris beredar bulan Mei lalu.

Sekarang, ada video lagi yang nunjukin Lisa dari Blackpink lagi makan di restoran sama cowok di kota yang sama. Tentunya video itu langsung viral dan para fans bertanya-tanya Lisa lagi sama siapa.

Starshootinparis

Video ini diunggah pertama kali sama akun tiktok @starshootinparis. Dia nulis “#lalisamanoban with mysterious person at restaurant in Paris #love #parisjetaime…” pada hari Minggu (9/7/2023).

Dalam videonya, cewek yang diduga Lisa BLACKPINK yang lagi pake baju polkadot itu lagi nengok ke arah kamera sambil senyum lebar, dia juga sambil pegang kamera handphone ke atas. Selain itu, di video itu juga dia terlihat bersandar di bahu cowok kemeja pink.

Fans menduga sosok cowok itu adalah Frederic Arnault. Karena model rambut dan bentuk badannya dari belakang memang keliatan mirip fred, dan ada juga foto dia pake kemeja pink yang mirip banget sama cowok di sebelah cewek yang diduga Lisa itu. Kayaknya beneran mereka berdua deh!

Tapi, siapa sih sebenarnya Frederic Arnault ini? Katanya dia bukan cowok sembarangan lho. Yuk kita cek bareng-bareng!

Profile Singkat Frederic Arnault

Frederic Arnault
kilasjatim
Ananditha Nursyifa
Editor