Prolite Kabar duka datang dari dunia hiburan, khususnya dari kalangan rapper. Claire Hope, atau yang lebih dikenal dengan nama Lil Tay, rapper cilik asal Kanada, telah meninggal dunia pada usia 14 tahun.

Keluarganya telah mengumumkan kematian rapper yang tengah naik daun ini melalui sebuah pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadi milik Lil Tay pada hari Rabu (9/Agustus/2023).

Dalam pernyataan tersebut, keluarga mengungkapkan kesedihan mendalam mereka.

“Dengan hati yang berat, kami ingin membagikan berita yang sangat menyakitkan tentang kematian Claire yang tiba-tiba dan tragis. Kami tidak memiliki kata-kata yang memadai untuk menggambarkan betapa beratnya kehilangan ini dan betapa dalamnya rasa sakit yang kami rasakan. Ini adalah hasil yang benar-benar tak terduga dan telah membuat kami semua terkejut.”

Lil Tay Meninggal Dunia Bersama Kakak Laki-Lakinya

Jason Tian – Cr. webofbio

Kabar yang semakin mengejutkan, Lil Tay dikabarkan telah meninggal dunia bersama dengan saudara laki-lakinya, Jason Tian yang berusia 21 tahun.

“Dengan kepergian kakaknya, kesedihan yang telah kami rasakan menjadi lebih mendalam. Selama masa kesedihan yang sangat berat ini, kami memohon dengan tulus agar diberikan privasi untuk berduka dan menghadapi kehilangan yang luar biasa ini. Kondisi seputar kematian Claire dan saudara laki-lakinya saat ini masih dalam proses penyelidikan.”

Keluarga telah meminta untuk dihormati dan diberikan privasi selama periode kesedihan yang mendalam.

Pada saat yang sama, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk memahami lebih lanjut mengenai kematian yang tiba-tiba dan tragis dari kedua anak mereka.

Ananditha Nursyifa
Editor