Untuk rute yang dilalui Bus Bandros dari alun-alun, yakni: Alun-alun – Braga – Dago – Gedung Sate – Asia Afrika – Alun-alun, dengan lama perjalanan berkisar 45 menit tergantung kondisi lalu lintas jalanan.

Dan rute yang dilalui Bus Bandros dari Jalan Diponegoro, adalah: Jalan Diponegoro – Asia Afrika – Braga – Dago – Jalan Diponegoro, dengan lama perjalanan berkisar 45 menit tergantung kondisi lalu lintas jalanan.

Untuk mendapatkan tiketnya kamu bisa langsung beli di busnya dan jam oprasional Bus Bandros setiap hari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

  1. Ngaboseh
Ngaboseh
Ngaboseh

Melalui layanan ini, Anda bisa bersepeda dari sejumlah titik penyewaan unit sepeda yang disiapkan Dinas Perhubungan Kota Bandung.

Lokasi penyewaan sepeda Ngaboseh tersedia antara lain di Alun-alun Kota Bandung, Taman Cibeunying, Jalan Dalem Kaum, Kawasan Summarecon Gedebage (Taman Sumringah dan Sekolah Al Azhar).

Jadwal operasional peminjaman sepeda yakni setiap hari pukul 06.00-17.00 WIB. Anda pun bisa melakukan pendaftaran menjadi member Ngaboseh yang dilayani setiap hari pukul 08.00-15.30 WIB.