Ahmad juga mengajak kepada seluruh kader, terutama kader perempuan PKS Kota Bandung untuk bisa lebih aktif mensosialisasikan program PKS yang sangat dekat dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“PKS Itu ingin, kita bersama masyarakat, warga kota Bandung mendapatkan PKS, yaitu Perut kenyang, Kerja gampang dan Sehat tenang,” terang Ahmad yang disambut meriah oleh peserta.

“Saya mengajak kepada seluruh peserta, kaum perempuan PKS Kota Bandung untuk menyampaikan tujuan PKS tersebut kepada tetangga kita, teman-teman kita, serta seluruh warga kota Bandung yang kita jumpai dengan komunikasi yang baik. Sudahi perdebatan dan obrolan yang sia-sia. Mulai saat ini, mari kita berkomunikasi dengan 3A, Adem, Akur, Asyik,” lanjutnya.

Seperti Kembara, Latansa DPD PKS Kota Bandung kali ini juga mengusung tema Menembus Batas Kemustahilan. Namun tema ini sebetulnya sudah sangat biasa dialami atau dilalui oleh para kaum perempuan, jelas Haru Suandharu, Ketua DPTW PKS Jawa Barat yang juga menjadi pemateri dalam Latansa lalu.

“Untuk tema ini (Menembus Batas Kemustahilan) saya yakin, perempuan khususnya ibu-ibu sudah sangat biasa mengalami dan melaluinya. Berapa banyak pengorbanan, waktu, tenaga hingga nyawa yang dipertaruhkan oleh kaum perempuan hingga berhasil dilalui,” Sambut Haru.

Maka dari itu, target DPD dalam meraih kemenangan di Pileg Kota Bandung 2024 yang akan datang, bagi peserta Latansa dan kaum perempuan PKS sudah bukan menjadi hal yang mustahil, tegas Haru yang kembali disambut antusias oleh peserta.