Nasi goreng yang satu ini beda dari nasi goreng yang biasa di jual di pinggir jalan lainnya.

Umumnya, nasi goreng akan semakin nikmat jika ada tambahan telur mata sapi atau ayam goreng. Berbeda dengan nasi goreng yang satu ini, dimana menambahkan bistik sapi dengan siraman saus asam manis.

Bukan hanya nasi goreng saja yang di jual di kedai ini namun ada juga menu seperti nasi capcay, nasi cah jamur, nasi kuluyuk, nasi puyunghai, nasi goreng, mie kuah, nasi goreng bistik, kwetiau goreng, hingga bihun goreng.

Nasi Goreng Bistik Sapi AA, buka sejak pukul 06.00 sore hingga tengah malam. Silahkan datang langsung ke Jalan Astana Anyar No. 264 Bandung.

  1. Sate Jando Ibu Ayu
Menukuliner

Sate Jando Ibu Ayu merupakan tempat kuliner yang selalu ramai dengan pengunjung. Menu andalannya adalah sate yang lezat dan unik.

Tidak hanya menggunakan daging saja. Anda bisa menemukan tetelan lemak hingga bagian susu sapi betina.

Sate ini banyak yang suka karena memiliki tekstur yang empuk dan juga kenyal. Bagi yang tidak sabar untuk mencicipinya, silahkan datang ke Jalan Hayam Wuruk, Gedung Sate, Bandung. Tepatnya berada di belakang Gedung Sate.

Tadilah beberapa rekomendasi kuliner kedai pinggir jalan yang tidak kalah nikmat dengan kuliner restoran terkenal lainnya. Semoga bisa membantu anda untuk mencari kuliner yang ada di pinggiran Kota Bandung.