“Saya melihat tingkat cedera yang cukup tinggi setiap minggunya. Kami berharap dapat merancang strategi yang baik pada hari Jumat untuk memberikan perlawanan sulit kepada Prancis dan mencapai hasil terbaik,” ujar Koeman.

Timnas Belanda – AFP

Koeman melanjutkan dengan menjelaskan bahwa para pemain yang cedera merupakan akibat dari jadwal yang sangat padat. Dia menyadari bahwa kondisi seperti itu tidak bisa dihindari oleh para pemain.

“Tentu saja, kami menyadari bahwa kami tidak memiliki skuad terkuat saat ini. Namun, dalam sepakbola, hal tersebut tidak selalu menentukan hasilnya. Saya sering melihat hasil pertandingan setiap minggu di mana Anda bertanya-tanya, ‘Bagaimana bisa terjadi ini?’

“Mengapa begitu banyak pemain harus absen? Itu terkait erat dengan jadwal yang sangat padat. Terkadang cedera memang merupakan bagian dari permainan sepakbola, tetapi saya juga melihat banyak pemain mengalami cedera otot. Tidak hanya kami yang mengalami masalah ini, bahkan tim seperti Prancis tiba-tiba kehilangan tiga pemain,” ungkap Koeman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *