Prolite Kabar gembira bagi penggemar Hwang Minhyun! Jadwal konser idola mereka semakin dekat dan salah satu bocoran lagu yang akan dinyanyikan oleh sang idol adalah “Universe”!

Hwang Minhyun, yang juga dikenal sebagai aktor dan penyanyi multitalenta, akan segera menggelar mini konser yang sangat dinanti-nantikan di ibu kota Indonesia, Jakarta.

Mini konser bertajuk ‘Hwang Min Hyun Mini Concert Unveil In Jakarta’ ini dijadwalkan akan digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

The Kasablanka Hall, sebuah tempat yang sudah tak asing lagi bagi pecinta hiburan Jakarta, akan menjadi saksi kehadiran sang idola.

Dengan lokasi yang tepat dan penampilan yang menjanjikan, para penggemar diharapkan dapat merasakan momen tak terlupakan dalam konser ini.

Cr. Weverse

Kabar yang semakin menggembirakan bagi para penggemar Hwang Minhyun adalah mini konser ini akan menjadi pertemuan pertamanya dengan penggemar di Indonesia dalam kapasitas sebagai artis solo.

Pertemuan ini menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar setianya di Indonesia, karena menjadi kesempatan langka untuk bisa bertemu langsung dengan sang idola dalam konser solo.

Kehadiran Hwang Minhyun dalam konser di Jakarta akan menjadi pengalaman yang istimewa dan menyenangkan bagi para penggemarnya, karena akan memberikan kesempatan unik untuk merasakan kedekatan dan interaksi langsung dengan sang penyanyi dan aktor favorit.

Pada kesempatan ini, Hwang Minhyun akan menyuguhkan lagu-lagu yang memukau, termasuk “Universe” yang telah ia rilis sejak 2019 lalu.

Lirik Lagu “Universe (별의 언어)” – Hwang Minhyun

[Romanized:]

Neon naye Universe Universe
Meonameon jeolbane Universe
Naro apeul georamyeon
Charari nal ijeuseyo
Nunbushin Universe
Universe

Ananditha Nursyifa
Editor