Prolite Para penggemar KISS OF LIFE, bersiaplah untuk kembali terpesona! 

Girl group rookie yang satu ini baru saja merilis “Te Quiero’ Performance Video” di channel YouTube mereka, dan video ini langsung membuat para K-Pop lovers bersorak heboh.

Sejak debutnya di tahun 2023 dengan member Julie, Natty, Belle dan Haneul, mereka sudah mencuri perhatian dengan bakat para membernya yang luar biasa dan konsep yang matang. 

– twitter

Agensi mereka yaitu S2 Entertainment dengan cermat mengusung nuansa nostalgia era gen 2, dan berhasil memikat hati para penggemar K-Pop dengan musik dan penampilan mereka yang memukau.

Karier mereka semakin bersinar dengan penjualan album yang tinggi dan pencapaian first win di acara musik untuk lagu “Sticky” pada comeback terbaru mereka. 

Dan untuk memanjakan para penggemar, KISS OF LIFE menghadirkan “Te Quiero’ Performance Video” yang penuh energi dan menunjukkan kemampuan dance luar biasa dari para membernya.

Video ini dibuka dengan alunan melodi Latin yang catchy dan koreografi yang dinamis, langsung membawa para penonton ke dalam atmosfer yang menggugah.

Ananditha Nursyifa
Editor