Sementara itu, Wakil Ketua LE93NDS Wisnu tri Winarendro mengatakan, LE93NDS memiliki simpul-simpul yang tentunya memiliki banyak kegiatan, untuk simpul olahraga, ada berbagai macam cabang olahraga, seperti futsal, bulutangkis, tenis meja, rider, hiking sepatu roda, hiker, sepeda, dan sebagainya.

“Untuk simpul olahraga ini, ada beberapa yang sudha menggelar pertandingan, bukan hanya untuk internal, namun juga terbuka untuk umum,” tuturnya.

Di sisi lain, juga ada simpul pendidikan, ekonomi sosial dan sebagainya. Yanng menurut Wisnu juga sudah menggelar kegiatan, seperti workshop, bahkan ada yang memberikan bea siswa untuk anak dari anggota LE93NDS.

“Uniknya, setiap dari simpul memiliki hari ulang tahun yang berbeda. Sehingga dalam satu tahun kami banyak merayakan ulang tahun,” kelekarnya.

Wisnu berharap, ke depan lebih banyak lagi anggota Komunitas LE93NDS yang bisa merasakan manfaat dari kebersamaan mereka. Salah satunya bisa mengembangkan usaha dengan silaturahmi yang terjalin baik.

“Kami ini kan, sudah tidak muda lagi, fokusnya tentu berbdea, sekarang lebih kepada keluarga. Namun, jika kegiatan ini bisa mendatangkan mendatangkan manfaat bagi jkeluarga, tentunya akan lebih banyak anggota yang bergabung,” bebernya. (**/rls)