ProliteAda kabar seru nih dari Karina, leader dan main dancer dari girl group aespa yang bernaung di bawah SM Entertainment. Karina aespa kembali mencuri perhatian dengan penampilannya yang stunning dalam postingan terbaru dari Converse Korea!

Di postingan tersebut, Karina aespa menunjukkan gaya yang sangat trendi dengan berbagai outfit yang dipadukan dengan sepatu Converse yang kekinian.

Karina aespa – twitter

Penampilan Karina benar-benar memukau dan menegaskan kenapa dia jadi salah satu ikon fashion di dunia K-pop. Sepatu Converse yang dipilihnya juga makin menambah kesan stylish pada keseluruhan penampilannya.

Gaya trendinya yang dipadukan dengan sepatu Converse yang stylish langsung mendapatkan banyak tanggapan positif dari para penggemar.

Para penggemar tidak bisa berhenti memuji kecantikan dan gaya modis Karina yang selalu tampil on point.

Karina aespa – twitter

Banyak yang merasa senang melihat Karina berkolaborasi dengan Converse, dan menganggap penampilannya ini sebagai contoh sempurna dari fashion yang keren dan inspiratif.

Penampilan Karina ini memang nggak mengecewakan! Dari outfit yang stylish hingga sepatu Converse yang menjadi statement piece, Karina berhasil mencuri perhatian dan membuat banyak orang terkesan.

Berikut ini komentar dari penggemar:

“KARINAAA”

“I really like the retro techwear”

Ananditha Nursyifa
Editor