Prolite KARD, grup co-ed asal Korea Selatan yang terdiri dari BM, J.Seph, Jiwoo, dan Somin, kembali menyapa para penggemar dengan mini album ketujuh mereka yang bertajuk “Where to Now? (Part. 1 Yellow Light)”.

Album yang dirilis pada 13 Agustus kemarin yang membawa angin segar bagi industri musik K-Pop dengan konsep yang unik dan eksplorasi genre yang berani.

– Twitter

KARD, yang debut pada tahun 2016, telah berhasil memikat hati penggemar dengan konsep co-ed yang unik dan musik yang catchy.

Sebelum debut resmi, mereka merilis serangkaian proyek pra-debut dengan konsep “Hola Hola” yang sukses menarik perhatian publik. 

Sepanjang karir, mereka telah merilis berbagai album dan single yang menampilkan beragam genre musik, mulai dari R&B, hip-hop, hingga EDM.

– Twitter

Konsep musik mereka yang fleksibel dan kemampuan para member dalam bernyanyi dan menari membuat mereka menjadi salah satu grup K-Pop yang paling dinantikan comeback-nya.

Mini album terbaru, “Where to Now? (Part. 1 Yellow Light)”, kembali membuktikan bahwa grup ini tidak pernah takut untuk mencoba hal-hal baru. 

Album ini berisi lima lagu dan dua versi instrumental, dengan lagu utama berjudul “Tell My Momma”.

Ananditha Nursyifa
Editor