Special Screening “Jomblo Fi Sabilillah” di CGV PVJ Kota Bandung

BANDUNG, ProliteJomblo Fi Sabilillah mengisahkan Ali, Anton, Yusuf dan Imron merupakan empat sahabat yang sudah menginjak umur 30 tahun ke atas namun mereka masih men-jomblo, singel alias sendiri belum memiliki pasangan.

Keempat Jomblo Fi Sabilillah ini memiliki permasalahan masing-masing, Ali si tokoh utama yang diperankan oleh aktor pendatang baru Adhin Abdul Hakim karena kelamaan jomblo membuat khawatir ayahnya Hasan.

Tak ayal Hasan mengancam Ali yang mengidap venustraphobia (pingsan ketika melihat wanita cantik) itu dalam waktu satu bulan harus sudah menikah.

Anton diperankan oleh Mario Irwinsyah, adalah pemuda asal Papau yang selalu gagal dalam pacaran bahkan gagal menikah namun dia adalah sosok yang paling sabar dan terlatih sakit hati karena selalu gagal tersebut.

Sedang Yusuf diperankan Ricky Harun, sudah 10 tahun memendam cintanya pada janda beranak satu bernama Ratih. Dan Imron diperankan pendatang baru Masaji Wijayanto, dia bermasalah dalam pendidikannya dalam cerita itu Imron belum lulus lulus kuliah, sehingga ibunya Rohaya mengultimatum agar Imron segera menyelesaikan kuliahnya.

Special Screening Jomblo Fi Sabilillah di CGV PVJ