Prolite Baru-baru ini, aktor Hollywood, Ryan Gosling, yang jadi Ken di film “Barbie,” kasih Jimin BTS hadiah gitar kesayangannya Ken. Nah, akhirnya Jimin BTS udah terima gitar itu. Jimin juga nggak lupa ungkapin rasa terima kasih atas hadiahnya.

Sebelumnya dalam unghgahan video di akun twitter film “Barbie”, Ryan bilang ingin kasih gitar kesayangan Ken ke Jimin, ia juga kasih tau alsannya kenapa dia pengen banget kasih gitar itu.

Jimin BTS Menerima Hadiah dari Ryan Hanya Selang Beberapa Hari

kpopchart

Selang 4 hari setelah Ryan memberikan hadiah itu, Jimin pun ikut merespon dengan mengunggah video dirinya bersama gitar Ken melalui akun Instagram @j.m pada Senin (2/7/2023).

Dalam unggahannya, Jimin terlihat memegang gitar itu sambil menyapa “Hai Ryan dan hai Ken, saya Jimin. Selamat atas perilisan besar kalian! Penggemar saya sangat bersemangat melihat videomu, terima kasih banyak ya”

Musisi dengan nama panjang, Park Ji-min ini juga ngomentari penampilan Ryan Gosling di film “Barbie”, dengan kostum koboi yang sama persis kayak yang dipake Ji-min dalam video musik Permission to Dance.

Ananditha Nursyifa
Editor