Berdiri sejak tahun 1950an membuat Rumah Makan Linggarjati melegenda. Bahkan banyak pelanggan setia yang menikmati mie ayam di tempat ini sejak mereka kecil sampai sudah berumur.

Mie Linggarjati memeiliki ciri sendiri dari bentuk mie yang kecil dan pipih beda dari yang lain. Pilihan toppingnya juga beragam mulai dari mie baso, mie pangsit, mie baso babat, mis baso tahu, mis basi siomay, hingga mie spesial.

Dalam satu porsi mie ayam sudah dilengkapi dengan tambahan kuah kaldu terpisah dan memiliki porsi yang melimpah. Mereka menawarkan seporsi mie baso yang dihargai mulai dari Rp 50 ribuan.

  1. Mie Baso Akung
Mie Baso Akung

Berlokasi di Jalan Lodaya No. 123, Buahbatu ada Mie Baso Akung yang sudah berdiri sejak tahun 1990an. Racikan mie baso di sini terkenal enak apalagi Mie Baso Akung pernah jadi bagian film Dilan 1990 yang disaksikan jutaan penonton. Ada dua menu andalan di sini yaitu mie kuah atau yamin dengan siwiran ayam yang guruh.

Sementara untuk isian, Mie Baso Akung punya singkatan unik yaitu BPTSC yang artinya B untuk bakso, P untuk pangsit, T untuk Tahu, S untuk Siomay, dan C untuk Ceker. Pengunjung boleh pesan lengkap atau memilih sendiri favoritnya.

Kalau mau pesan pelengkap ini dalam porsi tersendiri juga bisa. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 14.000 sampai Rp 48.000 untuk mie kuah atau yamin. Porsinya besar sehingga dijamin memuaskan!