“Virgo, urungkan niat untuk berlibur di akhir Januari ini. Kondisi finansial sedang tidak bagus, ditambah kesehatanmu tampak sedang menurun. Melanjutkan pendidikan lebih tinggi memang menjadi impian banyak orang. Namun, sebelum mengambil keputusan tersebut, tak ada salahnya untuk berdiskusi terlebih dahulu dengan pasangan. Untuk karirmu Minggu ini, senior di kantor akan memberikanmu apresiasi karena kerja keras dan dedikasi”.

Libra (23 September – 22 Oktober) 

“Libra, akan banyak perubahan yang terjadi dalam hal kesehatan. Selain itu, keberanian dan rasa percaya diri juga akan segera meningkat pesat. Untuk keuangan kamu akan mengeluarkan dana lebih untuk kebutuhan rumah tangga itu semua tidak bisa dihindari. Percintaan minggu ini, kamu akan banyak bercerita dengan pasangan karena berbagai hal. Percayalah, hubunganmu di minggu ini akan menunjukkan tanda-tanda kebahagiaan. Jika kamu setuju dengan ungkapan ‘waktu adalah uang’, maka harus mengambil semua langkah yang diperlukan di minggu ini tanpa penundaan”.

Scorpio (23 Oktober – 21 November) 

“Masalah yang berkaitan dengan uang terbukti menjadi penyebab tekanan mental yang kamu rasakan.Hati-hati juga dengan masalah yang mungkin datang dari rumah tangga dan pekerjaan.Sebisa mungkin. habiskan waktu berharga bersama anak-anak dan keluarga. Minggu ini, kamu harus membuat keputusan terkait pendidikan Si Kecil yang sebentar lagi sekolah. Dalam situasi seperti itu, sebaiknya berkonsultasi dengan orang yang lebih paham sebelum mengambil keputusan apa pun”.

Sagittarius (22 November – 21 Desember) 

“Segala situasi akan menguntungkan untukmu di minggu ini. Kamu akan menikmati hidup yang bahagia, juga sehat rohani dan jasmani. Kendala dalam hal keuangan membuat anggota keluarga ikut campur tangan. Mereka bukannya menolong, tapi malah membuat keadaan finansialmu menjadi lebih terpuruk. Sebaiknya tidak mengatakan sesuatu yang berpotensi merusak segala hal yang kamu miliki. Untuk karir jika kamu sedang menganggur, minggu ini akan mendapatkan pekerjaan dengan tawaran yang bagus”.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)