“Jika pernah mengajukan pinjaman di masa lalu untuk memperbaiki kondisi keuangan, maka minggu ini kamu akan mendapat kabar baik tentang itu. Dukungan penuh akan segera datang dari pasangan dan juga anggota keluarga lain. Jangan gagal fokus, akhir pekan bakal ada godaan yang datang di depan mata. Jika sedang bekerja di perusahaan asing, kemungkinan besar kamu akan mendapatkan promosi atau keuntungan besar”.

Gemini (21 Mei – 20 Juni) 

“Kamu akan mencoba sekuat tenaga untuk memperbaiki kekurangan yang ada di dalam diri. Hal ini lantaran kepercayaan dirimu sedang turun drastis beberapa waktu terakhir. Untuk percintaan pasangan yang baru menikah dan sedang berusaha promil mungkin akan segera mendapat kabar baik tentang kehadiran seorang anak”.

Cancer (21 Juni – 22 Juli) 

“Cancer sedang mengidam makanan manis, seperti es krim dan pudding. Jika tidak berhati-hati dalam keuangan, kamu akan kehilangan dana yang cukup besar. Untuk percintaan kesempatan 2 kali selalu datang untuk orang sepertimu. Jika ada berencana liburan di minggu ini, kabar baik akan segera datang dari pasangan. Karir perlu diasah untuk melahirkan ide-ide cemerlang. Cancer, situasi buruk akan segera dilewati dengan pemikiran out of the box”.

Leo (23 Juli – 22 Agustus

“Minggu ini sebaiknya tak usah makan di luar, ya! Keuangan sedang tidak begitu baik. Kamu akan berpeluang untuk mengalami krisis ekonomi secara mendadak. Leo, coba cek kembali dana darurat yang dimiliki untuk menjadi solusi di situasi genting seperti saat ini. Hubungan rumah tangga yang langgeng tidak akan lepas dari berbagai ujian maupun godaan dari orang-orang di sekitar. Sepertinya, akan ada campur tangan orang tua yang membuat keadaan menjadi lebih runyam. Dan karirmu akan membuat perencanaan kuat dengan atasan dan orang penting yang datang ke kantor”.

Virgo (23 Agustus – 22 September)