IMHK Gelar Kopi Santai Bersama Komunitas Motor Honda di Karawang

Prolite – Untuk mengisi kegiatan di akhir pekan dan memperkuat tali silaturahmi antar member, Paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) mengadakan kegiatan Kopi Santai (Kopsan). Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu, 29 Juli 2024 di sebuah warung kopi di samping Hotel Omega, yang merupakan lokasi kopdar Honda Streetfire Club Karawang (HSFCK).

Diikuti oleh puluhan bikers, peserta yang datang merupakan perwakilan dari setiap klub dan komunitas Ikatan Motor Honda Karawang. Selain menjadi kegiatan rutin IMHK sebagai ajang kumpul dan silaturahmi antar member, acara ini juga memiliki tujuan khusus untuk memberikan dukungan dan doa kepada Bro Ridwan, salah satu member IMHK yang akan berkompetisi di ajang Safety Riding Competition tingkat Nasional.

Bro Ridwan, yang tercatat sebagai member dari komunitas Karisma Karawang Team (KARAT), terpilih sebagai peserta terbaik yang berhasil lolos sebagai perwakilan dari komunitas Honda Jawa Barat untuk berkompetisi di Safety Riding Competition tingkat Nasional.

Rizki Oktaviani
Editor