Festival Bojana yang akan diadakan pada 25-26 Mei 2024 di Bandung adalah sebuah acara yang menggabungkan olahraga, seni budaya, dan kuliner anak muda. Festival ini menampilkan berbagai pertunjukan musik dari artis lokal dan seni tradisional, serta menawarkan berbagai sajian kuliner khas lokal dan fusion. Selain itu, terdapat aktivasi produk bank bjb dan promo menarik spesial HUT bank bjb ke-63 Tahun.

A Day In My Life Challenge

bank bjb juga mengadakan A Day In My Life Challenge, sebuah tantangan untuk membuat vlog yang memperlihatkan kegiatan sehari-hari dengan minimal dua produk bank bjb. Tantangan ini terbuka untuk insan bjb dari 29 April hingga 17 Mei 2024, dan untuk masyarakat umum dari 1 hingga 17 Mei 2024. Pengumuman pemenang telah dilakukan melalui media sosial pada 20 Mei 2024 untuk kategori masyarakat umum / eksternal dan pada puncak perayaan HUT bank bjb ke-63 Tahun pada 26 Mei 2024 untuk kategori internal.

Cycling De Jabar 2024

Cycling De Jabar 2024 pada 25 Mei 2024, kembali hadir dengan tema “Sumanget Jawara” untuk membawa semangat juara bagi para pesepeda sekaligus memperkuat sinergi antar sektor di Jawa Barat. Acara ini bertujuan untuk menginspirasi percepatan pembangunan daerah dengan semangat yang sama dalam satu wilayah.

Berani Sehat Fun Run

Sebagai bagian dari kampanye #BeraniAktif, bank bjb juga mengadakan Berani Sehat Fun Run pada 26 Mei 2024. Fun Run ini menempuh jarak 6,3 km dan diikuti oleh komunitas lari serta masyarakat umum. Peserta yang mendaftar akan mendapatkan jersey dan voucher doorprize dengan kontribusi donasi sebesar Rp63.000.

Berani Tarung

Untuk menyemarakkan perayaan HUT bank bjb, bank bjb juga menyelenggarakan Berani Tarung, kompetisi internal yang melibatkan karyawan dalam Games (Gebuk Ceria & Banteng Putar) dan E-Sport Competition (FC24 & Mobile Legends).

Berani Berbagi

Melalui program Berani Berbagi, bank bjb mengadakan kegiatan sosial dan amal diantaranya rangkaian Kegiatan Penanaman 10.000 Pohon Mangrove bersama Kelompok Tani Hutan Surya Sinar Sejahtera, Program bjb Peduli Berbagi Operasi Katarak, Hernia dan Bibir Sumbing Gratis, serta Donor Darah Rutin dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Selain itu, turut secara simbolis diberikan kepada ⁠Penerima Program Tebar 1.000 Al-Qur’an yaitu Ibu Wida dari Mushala Al-Ikhlas Kertasari Kabupaten Bandung, Penerima Program Benah Masjid/Mushala yaitu Ust. Ade Sukarya dari Mushala Al-Hayat Cikalong Kabupaten Bandung Barat  dan Pemberian Apresiasi kepada Bapak Asep Sopyan selaku Petugas Kebersihan.

Berani Upgrade

bank bjb menggunakan momen HUT bank bjb ke-63 Tahun ini untuk meluncurkan berbagai inovasi dan program baru, termasuk: Website bjb Lelang, Pengenalan Icon Tamba (Tanda Muda BerUang), Pengenalan Self Service Banking Machine (SSBM), juga dilakukan Legacy Award, Penganugerahan bjbpreneur, Customer Loyalty Program.

 Puncak Perayaan HUT bank bjb ke-63 Tahun