Peringati HPN 2024, Jurnalis di Kota Bandung Gelar Bakti Sosial

BANDUNG, Prolite – Peringati Hari Pers Nasional ( HPN 2024 ) pada Jumat 9 Februari 2024, jurnalis yang terhimpun dalam Pewarta Balai Kota Bandung menggelar bakti sosial berupa berbagi makanan gratis kepada tukang sapu jalanan hingga penarik becak.

Kegiatan bakti sosial peringati HPN 2024 dikemas dengan nama Jumat Berkah tersebut, merupakan program dari jurnalis yang melakukan peliputan di wilayah Pemerintah Kota Bandung untuk berbagi kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di jalanan.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini, kita menggulirkan program Jumat Berkah, yang bertepatan dengan HPN 2024 pada hari ini. Ini murni ide dan gagasan dari teman-teman Pewarta Balai Kota Bandung untuk saling berbagi,” ujar Yogo Triastopo koordinator kegiatan jurnalis Jumat Berkah dalam rangka memperingati HPN 2024 di Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 9 Februari 2024.

Yogo mengaku, kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan urunan dari para jurnalis yang secara ikhlas menyisihkan sebagian pedanpatan mereka untuk saling berbagi. Yogo pun menegaskan, tidak ada unsur lain atau apapun dalam kegiatan tersebut selain untuk saling berbagi.