“First impression yang melekat apabila kita touring menggunakan Honda PCX adalah sudah pasti nyaman dan irit. Sejak awal tahun 2018 sampai saat ini, saya menggunakan Honda PCX dari mulai yang 150cc, kemudian sekarang upgrade ke yang 160cc. Ternyata tetap irit dan nyaman sehingga sangat cocok bagi yang suka eksplorasi. Kami sudah membuktikan saat ke Makassar dengan melakukan eksplorasi ke beberapa daerah, di antaranya Tanah Toraja dengan Negeri di Atas Awan yang memiliki medan yang menantang. Tanjakan atau jalan berkelok dengan mudah bisa dilalui tanpa kesulitan. Apalagi sekarang sudah dibekali dengan mesin 160cc yang membuat Honda PCX lebih terasa bertenaga di setiap tanjakan,” paparnya.

Sebagai bagian dari komunitas Honda yang menjadi pelopor keselamatan berkendara, Bro Agus dan rekan-rekan komunitas HPCI selalu mengutamakan prinsip #Cari_Aman dengan menggunakan perangkat keselamatan berkendara. Mereka juga selalu menaati rambu-rambu lalu lintas dan menghormati pengendara lain selama di perjalanan.

“Touring jarak jauh menggunakan Honda PCX ke acara Gathering Nasional HPCI yang pasti enjoy bisa menikmati perjalanan dan bertemu dengan saudara dalam satu komunitas,” pungkasnya.

Rizki Oktaviani
Editor