HPCI Wakil Jawa Barat Touring Lintas Pulau Meriahkan Gathering Nasional di Makassar

Prolite – Gathering Nasional Honda PCX Club Indonesia (HPCI) sukses digelar di Pantai Akkarena, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu, 25 Mei 2024. Ajang kumpul dan silaturahmi pengguna Honda PCX terbesar se-Indonesia ini diikuti oleh ratusan peserta, bukan hanya dari wilayah pulau Sulawesi saja, tetapi juga dari seluruh chapter HPCI di seluruh Indonesia, termasuk perwakilan dari HPCI Jawa Barat.

Bro Agus Firmansyah selaku koordinator Honda PCX Club Indonesia (HPCI) untuk wilayah Jawa Barat (Jabar) dan Banten, menjadi salah satu wakil bikers dari Jawa Barat yang melakukan perjalanan touring ribuan kilometer dan melintasi pulau demi bersilaturahmi serta bertemu dengan saudara bikers pengguna Honda PCX di seluruh Indonesia. Ia sekaligus menjadi saksi meriahnya acara Gathering Nasional HPCI tahun 2024 ini.

“Tujuan melakukan touring ini adalah untuk menghadiri event Gathering Nasional HPCI sekaligus bersilaturahmi dengan teman-teman di chapter lain di luar pulau Jawa. Honda PCX Club Indonesia merupakan salah satu club motor terbesar di Indonesia dan saat ini sudah memiliki banyak chapter di setiap daerah/wilayah se-Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” ujar Bro Agus yang juga menjabat sebagai Ketua Koordinator Wilayah HPCI Jabar – Banten.

Dok Honda
Dok Honda
Rizki Oktaviani
Editor