Prolite Hai, pecinta novel horor! Selamat datang di edisi malam Jumat yang penuh misteri! Malam ini kita bakal menyelam ke dalam kegelapan dunia novel Holy Mother karya Akiyoshi Rikako.

Siapa sih yang nggak kenal dengan Akiyoshi sensei? Beliau memang jago banget bikin pembaca tercengang dengan plot twist-nya yang cerdas.

Kalau kamu termasuk penggemar novel misteri dengan bumbu investigasi detektif yang kuat, “Holy Mother” ini wajib banget masuk ke dalam daftar bacaan kamu.

Akiyoshi Rikako – bookishjournal.com

Terbit pada 19 Februari 2019 oleh penerbit Haru, novel ini menawarkan plot, karakter, dan alur cerita yang dieksekusi dengan sangat matang. Dengan 280 halaman yang penuh dengan kejutan, kamu ditawarkan permainan plot dan twist yang bikin kamu terus terjaga.

Selain itu, blurb novel ini juga menambah rasa penasaran dengan kesan misterius yang ditinggalkannya. Seperti karya-karya sebelumnya, seperti “Girl in The Dark”, “Holy Mother” kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu karya terbaik dari Akiyoshi sensei.

Sudah siap untuk menggali lebih dalam ke dalam dunia misteri dan teka-teki yang disajikan dalam novel ini? Yuk, langsung kita simak sinopsisnya dan temukan sendiri mengapa novel ini begitu mengerikan! 👻

Sinopsis Novel Holy Mother Karya Akiyoshi Rikako

Holy Mother – cr. gramedia
Ananditha Nursyifa
Editor