KOTA BANDUNG, Prolite – Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke 214 Pemerintah Kota Bandung menggelar sejumlah agenda yang diklaim harus dirasakan juga oleh warga Bandung sehingga anggapan HJKB hanya menimbulkan kemacetan dan membuat warga kota Bandung enggan keluar rumah ditepisnya.

Penjabat Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono mengatakan HJKB ini adalah momentum bagi warga Kota Bandung, sehingga sayang jika dilewatkan. Kata dia, salah satu rangkaian HJKB adalah Bandung Great Sale (BGS), dimana BGS ini menjadi agenda tahunan dan kali ini dengan tema Bandung gebyar shopping.

“Ini adalah bentuk kebersamaan stoke holder yang ada di kota Bandung baik itu dunia usaha pemerintah, masyarakat, atau media agar masyarakat siapapun bisa mengakses kebahagian. Bahagia bisa belanja dengan diskon, yang pendidikan mau bimbel bahagia ada diskon, transportasi, cafe, hotel juga dapet diskon, rata rata diskon up 80%, artinya semua sektor memberikan kemudahaan siapapun bisa mengakses selama tiga hari itu 13, 14, 15 September 2024,” jelas Bambang usai Bandung Menjawab, Jumat (6/9/2024).

Selain itu kata Bambang event itu karnaval pun diharapkan menjadi destinasi baru agar warga kota Bandung dan luar kota bisa datang.

Bene Satria
Editor
Evy Damayanti
Reporter