Saya tekan kan sekali lagi itu hanya lah oknum yang tidak bertanggungjawab yang memplagiat lagu tersebut report aja itu akun YouTube kalau kalian mahu jadi saya sebagai wakil rakyat Malaysia ingin meminta maaf sangat” dari kalian,

saya tidak mahu hubungan kita sebagai saudara seislam apatah lagi tetangga menpunyai hubungan yang tidak baik hanya disebabkan kesalah fahaman yang lagi” disebabkan oknum yg tidk bertanggungjawab ini jujur saya juga baru dengar lagu itu serius selepas melihat video ini guys.”

@HelvinYT2733: “Kemaren rendang, batik, wayang skrg lagu halo-halo bandung, kira² besok apa lagi ya?

@tmtumirin891: “Aduh..duh…duh! Aku katakan berkali kali, bahwa Malaysia dengan segala daya upays apa saja mereka adalah bangsa yang sudah terkurung oleh peradaban, budaya dan keberadaan bangsa Indonesia. Jadi ruang lingkup gerak fisik, mental kecerdasan mereka  sudah terkunci sehingga tak akan pernah mampu berkutik dan berkembang.

Anak anak SD Indonesia pun tahu persis kemana masyarakat bangsa Malaysia akan berkata, bergerak dan berfikir. Mereka tak memiliki ide atau tidak mampu menemukan gagasan baru karena pada dasarnya di Indonesia semua terjadi dan sudah ada semua. Perlu diketahui di Malaysia banyak profesor tapi itu hanya gelar saja dan keilmuannya tidak dimiliki oleh mereka. Mereka bangsa pengguna bukan pencipta.”

Rizki Oktaviani
Editor