Prolite Pertandingan antara Al Hilal vs Al Ettifaq di Liga Pro Arab Saudi berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi Al Hilal. Hasil ini membuat Al Hilal menempati posisi kedua di klasemen.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, pada Selasa (29/8/2023) dini hari WIB.

Hasil kemenangan di pertandingan kandang ini membuat tim yang diasuh oleh Jorge Jesus menempati posisi kedua dalam klasemen dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, Al Hilal menduduki posisi di bawah Al Ittihad yang berhasil mengalahkan tuan rumah Al Wehda dengan skor 3-0 pada pertandingan yang sama.

Pemain termahal dalam Liga Pro Arab Saudi, Malcom dari Al Hilal, berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan melawan tim yang dilatih oleh Steven Gerrard. Sedangkan gol lainnya dicetak oleh Salem Al Dawsari.

Kedua gol yang dicetak oleh Malcom dan Al Dawsari ini berhasil membawa klub yang berbasis di Riyadh meraih kemenangan ketiga dari empat pertandingan yang telah dimainkan.

Namun, mereka masih tertinggal oleh Al Ittihad yang telah mengumpulkan poin sempurna, yaitu 12 poin, dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

Laga Al Hilal vs Al Ettifaq Melibatkan Berbagai Pemain dan Taktik yang Menarik

Al Hilal FC dalam laga Al Hilal vs Al Ettifaq – Cr. metrosulteng
Ananditha Nursyifa
Editor