Berat Ozdemir berperan sebagai gelandang bertahan di depan empat pemain belakang Al Ettifaq, yaitu Hamdan Al Shamrani, Abdullah Khateeb, Jack Hendry, dan Sanousi Al-Hawsawi. Penjaga gawang Al Ettifaq diisi oleh Paulo Victor.

Hasil Akhir Pertandingan antara Al Hilal vs Al Ettifaq

Hasil Pertandingan – Cr. Google

Al Hilal berhasil membuka kebuntuan pada menit ke-24 melalui gol yang dicetak oleh Malcom, yang memanfaatkan umpan dari Mitrovic.

Tuan rumah kemudian menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 pada menit ke-41 melalui gol yang dilesakkan oleh Salem Al Dawsari.

Skor 2-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, Al Hilal meraih kemenangan ketiga mereka dan berada di posisi kedua dalam klasemen.

Di sisi lain, Al Ettifaq menelan kekalahan pertama mereka dalam kompetisi ini dan menempati posisi kelima dengan tujuh poin.

Pada pertandingan berikutnya, Al Hilal akan melawat ke markas tim yang saat ini memimpin klasemen, Al Ittihad, pada Sabtu (2/9/2023) dini hari waktu Indonesia Barat.

Sementara itu, Al Ettifaq akan menjamu tim Damac pada Minggu (3/9/2023) dini hari. Ini adalah hasil dan jadwal yang menarik dalam kompetisi sepak bola tersebut.

Ananditha Nursyifa
Editor