Tidak hanya itu, pembelian juga akan mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga 2 Tahun, memberikan perlindungan ekstra untuk Galaxy Z Flip 5.

Jadi, buat yang sedang mencari ponsel canggih dan gaya, promo ini bisa jadi pilihan yang menguntungkan!

2. Sephora

Sephora Black Friday Sale 2023 – Sephora

Sephora siap menyambut Black Friday dengan penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Black Friday Sale ini berlaku untuk pembelian online dimulai dari pukul 00.00 AM pada 24 November 2023 dan juga berlaku di seluruh offline store Sephora di Indonesia pada tanggal yang sama.

Apa saja yang bisa dinikmati? Pembeli akan mendapatkan potongan sebesar 15% untuk pembelian produk apapun, mulai dari kosmetik, skincare, haircare, bodycare, parfum, sampai alat makeup.

Pastinya, kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk mengeksplor berbagai produk kecantikan favorit atau mencoba yang baru dengan diskon yang menggiurkan.

Selain itu, ada juga bonus gratis ongkir untuk pembelian di atas 500 ribu dengan lama pengiriman yang cukup cepat, yaitu 1-2 hari kerja untuk Jakarta, 1-3 hari untuk Bodetabek, dan 3-6 hari untuk area lainnya.

Namun, pengiriman mungkin memerlukan waktu tambahan selama periode penjualan, liburan, dan peristiwa cuaca ekstrem.

Jadi, persiapkan daftar belanjaanmu dan jangan sampai kelewatan momen seru ini di Sephora!

3. Trip.id

Ilustrasi promo travel – dealnews

Ada kesempatan emas untuk merencanakan liburan berkesan dengan harga spesial dari maskapai TransNusa! Promo ini berlaku hingga 30 November 2023. Ada beberapa rute menarik yang bisa kamu pilih:

  1. Jakarta – Singapura mulai dari Rp 799.000
  2. Jakarta – Guangzhou mulai dari Rp 1.888.000

Tanggal penerbitan tiket berlaku mulai dari hari ini hingga 30 November 2023, dan masa perjalanan dapat dilakukan mulai 20 November 2023 hingga 28 Oktober 2024. Jadi, ini adalah waktu yang baik untuk merencanakan liburan ke destinasi impianmu.

Ananditha Nursyifa
Editor