Prolite Mau beli gadget tapi bingung soal budget? Atau mau beli handphone murah tapi ingin punya yang kualitasnya bagus? Sekarang tak perlu bingung lagi, kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi handphone terbaru ditahun 2023 yang bisa dibeli dengan budget 1 jutaan.

Untuk gadget berkapasitas 4000 hingga 6000 mAh kamu bisa dapatkan dengan terjangkau, lho! Dengan begitu, kamu tak perlu risau HP mu cepat lowbatt dan kamu bisa dengan bebas beraktifitas seharian menggunakan device.

Buat kamu yang suka foto-foto, handphone dengan harga 1 jutaan sekarang pun beberapa sudah mendapatkan kamera dengan resolusi 64 MP untuk kamera belakang.

Namun tak hanya baterai dan kamera saja yang bisa kamu dapatkan, gadget dengan harga 1 jutaan ini kamu sudah sudah diberikan fitur Extended RAM, bahkan kamu bisa mendapatkan RAM hingga 4GB yang dimana kapasitas RAM-nya lebih besar dari bawaan handphone. Cukup worth it untuk gadget dibawah 2 jutaan.

Beberapa Rekomendasi Handphone Harga 1 Jutaan

1. Redmi 12C

Pict: Eraspace

Rekomendasi pertama kami ada dari brand Xiaomi yang mengeluarkan produknya bernama Redmi 12C, gadget ini diberi harga yang cukup terjangkau, dan ini dirilis pada Maret 2023 dengan mengusung layar 6,71 inci dan resolusi HD Plus (720 x 1650 pixel).

Performa dari Redmi 12C ini pun ditenagai dengan processor Mediatek Helio G85 yang akan didukung oleh dua opsi memori RAM yaitu 3GB dan 4GB. Sedangkan untuk pilihan memori internalnya sendiri terdapat 3 pilihan yaitu 32GB, 64GB, dan 128GB.

Redmi 12C ini juga dilengkapi oleh kamera belakang dengan resolusi sebesar 50MP dan belakang sebesar 5MP. Disisi lain Redmi 12C ini juga menggunakan sumber daya baterai yang berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian yang cepat yaitu 10watt.

Berikut beberapa rincian biaya dari Redmi 12C

Ananditha Nursyifa
Editor