Aktris cantik satu ini juga sebelumnya pernah jadi model untuk video musik “You & I” dari Melomance pada 2019 dan “Tell Me What To Do” dari SHINee. Bukan cuma aktingnya, pesonanya juga bikin banyak orang jatuh hati, apalagi cowok-cowok!

Tanggapan Kedua Agensi

Pada Sabtu (1/7/2023), media Korea OSEN ngabarin kalau aktris cantik ini udah nyelesain jadwal syuting MV di Los Angeles, California beberapa waktu lalu, dan kembali ke Korea pada 22 Juni.

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari agensi Jungkook atau Han So Hee tentang kabar ini. Jadi, kita tetap harus sabar nunggu berita yang pasti dari mereka berdua.

Dilansir dari Soompi, BIG HIT MUSIC, agensi yang menaungi Jungkook, cuma kasih pernyataan singkat dengan hati-hati, mereka mengatakan bahwa “Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul dalam video musik Jungkook BTS.”

Sementara, agensi Han So Hee, 9ato Entertainment juga memberi respons yang sama. Pihak 9ato Entertainment enggak membantah ataupun membenarkan kabar yang beredar di kalangan masyarakat terutama para penggemar.

Ananditha Nursyifa
Editor