twitter

Nah, yang terakhir, leader Sowon sekarang berada di Oui Entertainment. Oui Entertainment ini juga mengelola grup bernama Wei. Jadi, bisa dibilang Sowon juga masih terus berkarya di industri hiburan.

Nggak bisa dipungkiri, berita ini bikin kita sedih, bingung tapi juga seneng karena masih bisa liat mereka di atas panggung. Kita udah terbiasa sama kehadiran ke-enam anggota di industri musik dan mereka udah jadi bagian hidup kita. Tapi sekarang, kita bisa bernapas lega karena para anggota langsung mengklarifikasi rumor itu.

Yerin, SinB dan Sowon Menegaskan GFRIEND gak bubar!

GFRIEND
kpopchart

Jadi, di suatu acara, Yerin bilang, kata ‘bubar’ tuh nggak cocok buat GFRIEND. Mereka semua lagi fokus banget dan bekerja keras di tempat masing-masing sekarang, dan nanti pasti bakal kembali bareng-bareng dan bakal comeback lagi, guys!

kpopchart

Di Twitter, @ilovejungyerin_ (akun Yerin) mengonfirmasi hal yang sama dengan SinB, bahwa mereka nggak bubar. Meskipun sebelumnya Source Music, yang sekarang mengelola LE SSERAFIM, udah bubarin mereka tanpa sepengetahuan para anggota GFRIEND. Tapi jangan khawatir, bukan berarti mereka nggak akan kembali lagi.

kpopchart
Ananditha Nursyifa
Editor