Prolite – Hai, Buddy! Kalian pasti udah kangen banget sama GFRIEND, kan? Jangan khawatir, ada berita baik datang untuk kalian nih!

Para anggota GFRIEND sekali lagi dengan tegas mengumumkan bahwa mereka nggak bakal bubar dan akan segera melakukan comeback!

Seperti yang udah kita tau sebelumnya, mereka debut pada 2015 di bawah agensi Source Music dengan lagu debut keren banget, Me Gustas Tu. Kita yakin kalian juga pasti hafal kan sama lagu itu?

Tapi pada 2021 lalu, Buddy dibuat terkejut dengan kabar bahwa ke-enam cewek yang punya super talenta, yaitu Sowon, Yerin, Yuju, Eunha, Umji, dan SinB, mengakhiri kontrak eksklusifnya sama Source Music. Kemudian manajemen tersebut mengumumkan kalau GFRIEND resmi bubar.

Setelah di rumorin bubar, beberapa anggota ada yang memilih jalur akting, solo, dan ada juga yang membentuk sub-unit yang keren banget, yaitu VIVIZ. Sub-unit ini terdiri dari Eunha, SinB, dan Umji. Sekarang mereka berada di bawah naungan BPM Entertainment.

cosmo.ph

Yerin dan Yuju sekarang fokus di karir solo sebagai penyanyi. Yerin juga ngelakuin akting, loh. Sekarang Yerin berada di bawah naungan Bill Entertainment setelah berpisah dengan Sublime Entertainment. Sementara itu, Yuju bergabung dengan Konnect Entertainment yang didirikan sama Kang Daniel, mantan anggota WANNA ONE.

Ananditha Nursyifa
Editor