“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk berkendara dengan aman dan nyaman, sehingga dapat terhindar dari kecelakaan dengan tetap menggunakan Jaket, Helm, Sarung Tangan, dan Sepatu untuk selalu #Cari_Aman,” ujar Handi.

Pada acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2023, AHM bersama DAM juga turut menghadirkan berbagai aktivitas menarik, di antaranya aktivitas penjualan, di mana pengunjung dapat membeli berbagai produk sepeda motor Honda dengan berbagai promo menarik. Dilengkapi dengan acara edukasi safety riding, di mana pengunjung dapat belajar tentang teknik berkendara yang aman dan nyaman bersama instruktur PT Daya Adicipta Motora.

Selain itu acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2023, peserta juga dapat merasakan menggunakan Honda Riding Trainer (HRT) dan demonstrasi safety riding yang berfokus pada perilaku berkendara yang berbahaya di jalan.

Diantaranya menjaga jarak aman saat berkendara, memahami kondisi dan rambu lalu lintas, berkendara melewati persimpangan/tikungan, menjaga batas kecepatan saat berkendara, hingga cara mendahului kendaraan di depan dengan aman.

Selain edukasi safety riding, kepedulian terhadap keselamatan juga diwujudkan AHM melalui produk berkualitas dengan garansi 5 tahun untuk semua tipe tanpa batasan jarak. Pada acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2023, tujuh perwakilan komunitas Honda dijadikan duta keselamatan Korlantas Polri.

Rizki Oktaviani
Editor