Prolite Para gamers dan penggemar budaya pop, siapkan dirimu! Event terbesar yang ditunggu-tunggu akhirnya akan segera hadir. Indonesia Game Expo 2024 atau yang akrab disebut IGX2024 siap mengguncang dunia game dan pop culture Indonesia!

Acara spektakuler ini akan diselenggarakan di Hall 3 ICE BSD, Tangerang, pada 26-27 Oktober 2024.

Buat kamu yang ingin merasakan pengalaman baru, bertemu dengan para penggiat industri game, mencoba demo game terbaru, dan melihat product launching eksklusif, IGX2024 adalah tempat yang pas buat kamu!

Indonesia Game Expo 2024 : Satu Event, Ribuan Pengalaman Seru

Indonesia Game Expo 2024

IGX2024 bukan sekadar tempat belanja aksesoris atau game favoritmu, lho! Seperti yang diungkapkan oleh Andry Gosal, Steering Committee Indonesia Game Expo, ide di balik acara ini adalah untuk memberikan pengalaman yang menyeluruh, bukan hanya sekadar belanja:

“Awalnya, saya sering mengikuti acara pop culture, tetapi merasa ada yang kurang. Saya ingin membuat sebuah event yang tidak hanya menawarkan belanja, tetapi juga pengalaman menarik yang dapat membuat pengunjung excited,” kata Andry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat (13/10/2024).

Jadi, IGX2024 akan menghadirkan perpaduan industri game dan budaya pop dalam satu acara, dengan segudang aktivitas seru yang pastinya akan membuat kamu betah seharian!

Brand Ternama Siap Hadir dengan Produk Terbaru

Indonesia Game Expo 2024 – cr. tempo
Ananditha Nursyifa
Editor