Hasil gemilang ini juga membuat Mikoto menjadi orang Indonesia pertama yang meraih gelar MVP di turnamen internasional tier 1. Fakta ini tentunya membanggakan Indonesia dan mengukuhkan posisi Mikoto sebagai salah satu pemain Dota 2 terbaik dari negaranya.

Turnamen Berikutnya Yang Akan Diikuti Mikoto

Cr. liquipedia

Berikutnya, Mikoto dan Talon Esports akan berpartisipasi dalam turnamen tertinggi Dota 2, yaitu The International 2023, yang dijadwalkan berlangsung pada Oktober.

Kehadiran mereka di ajang tersebut merupakan hasil dari perolehan DPC Points sebanyak 1.120 poin, dan ini menjadi kesempatan besar bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing dengan tim-tim terbaik di dunia Dota 2.

Semangat untuk Mikoto dan Tim Talon Esports! Semoga mereka dapat terus mengukir prestasi gemilang di dunia Dota 2 dan memberikan yang terbaik di ajang The International 2023.

Dukungan dan semangat dari para penggemar, termasuk dari Indonesia, akan menjadi energi positif bagi mereka dalam meraih keberhasilan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Mari kita bersama-sama mendukung dan mendoakan kesuksesan mereka di setiap langkah perjalanan mereka dalam dunia esports. Go Mikoto and Talon Esports! You can do it!

Ananditha Nursyifa
Editor