Prolite Gamer profesional Dota 2 Indonesia untuk Talon Esports, Rafli Fathur Rahman (Mikoto), berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP) dalam ajang Riyadh Masters 2023.

Kejuaraan Dota 2 Riyadh Masters 2023 telah mencapai puncaknya, dengan Team Spirit berhasil menjadi juara. Tidak hanya satu, bahkan tiga gamer dari Indonesia turut meramaikan persaingan di Riyadh Masters 2023.

Cr. ggscore

Ketiga gamer ini, yaitu Fbz, Mikoto, dan Whitemon, menunjukkan skill yang luar biasa dalam permainan mereka. Fbz bermain untuk tim Eropa, Mikoto mewakili Hong Kong, sementara Whitemon membela tim dari Amerika Serikat, seperti dilansir oleh Liquipedia.

Keikutsertaan mereka dalam turnamen ini menjadi kebanggaan bagi komunitas gaming Indonesia dan menunjukkan bahwa para pemain Indonesia memiliki kemampuan yang mampu bersaing di tingkat internasional.

Kompetisi yang diikuti oleh 20 tim dari seluruh dunia ini tidak hanya memperebutkan gelar juara dengan hadiah miliaran rupiah, tetapi juga menawarkan bonus bagi pemain yang dinilai sebagai pemain paling berpengaruh atau MVP pada ajang kali ini.

Gamer Asal Cimahi Berhasil Meraih MVP dan Mendapat Ratusan Juta Rupiah

Cr. Gamers8 Twitter
Ananditha Nursyifa
Editor