Seru banget, kan? Jadi, siapin nyali, ajak temen-temen, dan siap-siap buat berhadapan sama misteri horor yang menegangkan di Phasmophobia!

4. Identity V

Cr. RPG Ranked

Game multiplayer ini bisa dimainin bareng-bareng sampe lima orang yang terdiri dari 1 orang hunter, dan 4 orang lainnya jadi survivor. Para survivor ini punya tujuan, yaitu kabur dari hunter dan bisa menang bisa menang kalo minimal 3 orang berhasil melarikan diri.

Tapi gak cuma itu, buat kamu yang jadi hunter juga ada tantangan seru. Kalo berhasil ngejar minimal 3 orang survivor dan “menerbangkan” mereka ke manor, kamu bakal jadi pemenang dalam game ini.

Nah, yang bikin makin keren, game ini bisa dimainin di Android maupun iOS, jadi siapa aja bisa ikutan mainin. Biasanya, game survival atau game multiplayer asimetris dimainkan di PC, tapi Identity V beda, bisa maininnya di genggaman aja!

Jadi, seru banget kan, apakah kamu mau jadi survivor yang harus berusaha kabur atau jadi hunter yang memburu? Yuk, mainin Identity V bareng-bareng teman-teman dan rasakan sensasi permainan yang beda dari biasanya! Semoga kamu bisa jadi pemenang, entah sebagai survivor atau hunter yang tangguh!

Cr. rukita

Nah, gitu deh, guys! Udah pada tahu kan beberapa game horor seru yang bisa dimainin rame-rame sama teman-teman? Gak ada lagi alasan buat takut sendirian di dunia game horor, karena sekarang kita bisa nyelametin diri bareng-bareng! Bakal seru abis, deh!

Ingat, gak cuma serem-sereman, game-game ini juga bisa bikin kita ketawa dan ngerasain sensasi kebersamaan bareng teman-teman. Voice chat jadi kunci sukses buat berkomunikasi, biar bisa ngomongin strategi, saling berbagi ketakutan, atau sekedar bikin guyonan konyol.

Jadi, ayo jangan ragu lagi buat ajak teman-teman buat seru-seruan main game horor ini! Selamat bermain dan selamat menikmati petualangan horor seru bersama teman-teman! Jangan lupa nyalain lampu biar ‘mereka’ gak ikut main bareng kamu hihihi! 👻

Oh ya! siapin siapin camilan juga, karena kita bakal butuh semangat dan keberanian ekstra dalam menghadapi dunia gelap penuh misteri ini. Serbuu! 🎮🎧

Ananditha Nursyifa
Editor