Kita bakal dihadepin sama berbagai hantu dan makhluk gaib lainnya yang bikin kita percaya betul kalo dunia supranatural itu beneran ada!

Kita harus siapin mental dan nyali yang kuat, soalnya di dalam rumah hantu ini, mungkin aja kita bakal menghadapin ketakutan paling mendalam yang pernah ada.

Pacify emang game yang bisa bikin bulu kuduk berdiri dan hati berdebar kenceng. Tapi, meskipun seremnya minta ampun, gak ada yang bisa ngalahin sensasi seru main game horor kayak Pacify ini.

Jadi, buat yang berani, ayo siap-siap untuk hadepin tantangan serem nan menegangkan di rumah hantu yang penuh misteri ini!

3. Phasmophobia

Cr. EarlyGame

Phasmophobia, adalah game horor paranormal yang dibikin sama studio indie asal Inggris, Kinetic Games. Kita bakal merasakan sensasi bertahan hidup dalam investigasi horor dari sudut pandang orang pertama.

Kamu bisa main sendiri atau bareng-bareng grup, maksimal tiga orang, buat ngerjain kontrak di lokasi yang dihantui hantu. Yang bikin asyik, kita bisa komunikasi lewat obrolan suara, entah lokal buat yang deket-deketan, atau global lewat walkie-talkie.

Nah, ada fitur keren juga, loh, namanya pengenalan suara. Jadi, ada peralatan tertentu dan hantunya bisa dengerin kita bicara dan ngertiin kata kunci dan frase yang kita ucapin.

Setiap misi yang berhasil diselesaikan dan bukti yang dikumpulin bakal nambahin uang di kantong kita. Makin banyak kita selesain misi, makin naik level, buka kunci peta dan tingkat kesulitan baru, serta makin banyak uang yang bisa kita dapetin.

Di Phasmophobia, kita bisa pilih juga penampilan karakter kita dari delapan penyelidik paranormal berbeda biar gampang bedain satu sama lain. Terus, di lobi, kita bisa pilih lokasi kontrak dan tingkat kesulitan yang mau dimainin.

Semua peralatan bisa kita beli lewat komputer di lobi dan dipilih buat dimuat ke dalam mobil van yang bakal jadi basis operasi kita setelah tiba di lokasi.

Ananditha Nursyifa
Editor