Prolite Halo, balik lagi di edisi malam Jumat! Siapa di antara kalian yang penakut tapi juga seneng banget main game horor? Kalau main game horor sendirian, vibes-nya tuh makin tambah creepy gak sih? Nah daripada sendirian mending main game rame-rame yuk!

Kali ini, kita bakal bahas beberapa pilihan game horor yang asyik buat dimainin bareng-bareng teman-teman. Ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera dan keberanian kalian. Jadi, kalian siap nggak nih, buat mabar di malam jumat yang seru abis?

Sediakan headset atau voice chat, siapkan camilan, dan pastikan jantung kalian udah siap buat berdebar-debar. So, siapa yang berani coba? Yuk, kita lihat apa aja pilihannya dalam artikel berikut, stay connect with us, and let’s get to the list! 👻

5 Rekomendasi Game Horor Multiplayer Buat Nemenin Malem Jumat

1. The Outlast Trials

Cr. epicgames

Ini adalah game ketiga dari seri “Outlast“, tapi bedanya kali ini bukan game single player, melainkan game co-op spin-off dari seri sebelumnya.

Dalam co-op play, kita bisa main bareng sama tiga teman lain. Tapi, buat yang lebih suka sendirian, solo play-nya juga tetap ada, jadi pilihan ada di tangan kita.

Dalam game “The Outlast Trials”, kita jadi tahanan di perusahaan “Murkoff Corporation”. Nggak cuma harus kabur, kita juga harus hadepin misi-misi seru, menghindari musuh, dan bertahan hidup dengan segenap daya yang kita punya.

Kita juga bakal disuruh nyelidikin berbagai dokumen buat cari tahu rahasia-rahasia yang disembunyiin sama “Murkoff Corporation”, serem tapi asyik banget!

Salah satu inti utama gameplay-nya adalah mekanik stealth, jadi kita harus berusaha selangkah lebih maju dari musuh tanpa ketahuan.

Tapi jangan takut, kita juga punya kesempatan buat memperlambat musuh supaya bisa nyempetin diri buat kabur. Seru kan? Jadi, siap-siap aja buat ngerasain sensasi ketegangan dan petualangan seru di “The Outlast Trials”!

2. Pacify

Cr. Steam

Yup, Pacify masih jadi salah satu game horor multiplayer terbaik sampai sekarang. Kalo kamu berani, game ini bakal bawa kamu ke petualangan seram di dalam rumah hantu yang angker banget.

Jadi, di game ini, kita bakal jadi pemburu paranormal yang penasaran buat selidiki sebuah rumah tua yang katanya bener-bener serem, atau setidaknya gitu yang diklaim sama tetangga sekitar.

Ananditha Nursyifa
Editor