Prolite Girl group fenomenal, Fifty Fifty, semakin dekat dengan para penggemarnya dengan merilis teaser MV untuk mini album terbarunya yang bertajuk “Love Tune”. 

Dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 20 September mendatang, Fifty Fifty kini hadir dengan formasi baru yang terdiri dari 5 anggota, yaitu Keena member lama. serta Chanelle, Hana, Yewon dan Athena yang merupakan wajah baru.

Dalam teaser MV yang baru saja dirilis pada 16 September, kelima anggota Fifty Fifty tampil memukau dengan visual yang menawan. 

Konsep taman yang penuh dengan tanaman hijau dan bunga-bunga indah menjadi latar belakang yang sempurna untuk para member yang terlihat seperti peri-peri cantik. Alunan musik yang nostalgia dan menenangkan semakin menambah kesan magis pada teaser ini.

Para penggemar pun tak dapat menyembunyikan antusiasmenya. Sejak teaser MV dirilis, tagar #FiftyFiftyLoveTune langsung trending di berbagai platform media sosial. Banyak penggemar yang memuji visual para member dan penasaran dengan konsep musik yang akan dibawa Fifty Fifty kali ini.

berikut tanggapan dari para penggemar:

Love Concept – twitter

“it’s like about them finding each other… “the perfect balance at last”

“100% YES!!!”

Ananditha Nursyifa
Editor