Instaagram @lintasmelawai_

“Musik-musik yang dibawakan adalah musik hits yang mana golden age, populer dari dulu sampai sekarang. Kami benar-benar mau manjain pengunjung supaya nostalgianya semakin terasa,” kata Helmy.

“Percaya atau nggak, anak-anak muda zaman sekarang juga suka banget sama musik era 80-90an karena musiknya emang keren abis. Makanya, aku dan Helmy mantap buat bikin Lintas Melawai,” ucap Denny Malik.

Instaagram @lintasmelawai_

Oh iya, ada juga komunitas-komunitas otomotif mobil klasik dan motor klasik. Ini pasti jadi daya tarik bagi pecinta mobil dan motor jadul.

Kalian bisa lihat koleksi-koleksi klasik yang dipamerin sama komunitas-komunitas ini. Pasti seru banget bisa lihat dan bahkan bisa berinteraksi sama pemilik mobil dan motor klasik yang passion-nya sama kayak kita.

Acara ini juga merangkul komunitas-komunitas dari sekolah di sekitar lokasi Sultan Hasanudin Dalam, Blok M Mall. Ini keren banget karena mereka bakal ikut serta meramaikan acara dengan kegiatan-kegiatan seru dan pasti penuh kreativitas.

Jadi, selain nostalgia dan hiburan, kita juga bisa mendukung perkembangan komunitas lokal dan melihat potensi-potensi muda yang berbakat di sekitar kita.

Cr. Tikum.id

“Acara ini gak cuma buat generasi 80an, tapi juga buat anak muda zaman sekarang. Apalagi, ada fashion street dan konvoi mobil klasik yang bakal nambah keseruan di acara kita,” tambah Dendy.

Ananditha Nursyifa
Editor