Dan acara tersebut diakhiri dengan lagu “I Will Show You” yang dinyanyikan oleh Aliee, dan menariknya, semua pemain IMGames menyanyikannya dalam bahasa Korea.

Ternyata, banyak netizen di media sosial yang terkejut dengan kemampuan penyanyi yang sering menyanyikan berbagai soundtrack drama Korea populer ini.

Bukan tanpa alasan, karena dari semua lagu yang dinyanyikan, Eric terdengar sangat lancar dalam mengucapkan setiap lirik lagu “Hampa”.

Bahkan pelafalan setiap hurufnya dia lakukan dengan sangat baik. Selain itu, Eric juga berhasil menyanyikan lagu ini dengan nada tinggi yang pas.

Tidak hanya netizen Indonesia yang terkejut saat mengetahui bahwa Eric mampu menyanyikan lagu “Hampa” dengan sangat fasih. Para pemain IMGames juga kaget ketika mereka menyadari bahwa Eric mampu menyanyikan lagu tersebut dengan pelafalan yang sempurna.

Kedatangan Eric di acara di Indonesia sungguh tak terduga bagi para netizen. Mereka bahkan memuji acara IMGames karena berhasil mengundang Eric Nam dan menciptakan momen seru yang luar biasa.

Ananditha Nursyifa
Editor