Cinta keduanya kemudian diuji ketika Ah Young yang telah rela melepas mimpinya sebagai seniman, mulai merasa bimbang pada jalan yang ia pilih saat itu.

Sementara itu Jun Ho, turut merasa muak dengan segala macam tuntutan Ah Young yang ditujukan kepadanya. Ia yang dilanda stres sebab tak kunjung lulus dari ujian publik itu perlahan merasa hambar dan kehilangan nyaman menjalin hubungan dengan Ah Young.

  1. A Moment to Remember
asianwiki

Kali ini film drama Korea romansa satu ini bisa membuat kamu menangis sewaktu menonton filmnya. Film yang menceritakan dua insan yang memiliki perbedaan status sosial.

Chul Seok dan Su Jin yang tak sengaja bertemu dan kemudian saling jatuh hati satu sama lain. Namun ternyata perjalanan cinta mereka tidaklah mulus.

Mereka berdua terhalang dengan perbedaan status sosial, namun dengan kesungguhan cinta Chul Seok dan Su Jin, ayah Su Jin pada akhirnya merestui hubungan mereka.

Singkatnya Chul Seok dan Su Jin menikah dan hidup harmonis bersama. Namun lagi-lagi masalah datang menguji cinta mereka, Su Jin alami alzheimer dini yang membuatnya tak lagi dapat mengenali suaminya, Chul Seok. Sejak saat itulah kisah cinta penuh haru dan pedih mereka dimulai.

Rizki Oktaviani
Editor