Definisi jatuh cinta pada orang yang tepat di waktu yang salah, pas tersampaikan dalam film ‘Tune in Love’ ini. Dibintangi oleh dua bintang berbakat Korea, luapan emosi dari dua tokoh utama film ini benar-benar tersampaikan dengan sempurna.

Berkisah tentang seorang pemuda bernama Jun Ho (Jae In) yang suatu hari bertemu dan menaruh hati pada seorang gadis bernama Mi So (Kim Go Eun).

Sayang, perasaan keduanya, terhalang pada rasa rendah diri Jun Ho, yang merasa masa lalu kelamnya tak pantas membuatnya bermimpi untuk menjalin hubungan asmara dengan gadis sebaik Mi So.

Tahun demi tahun pun berganti, Jun Ho dan Mi So ditakdirkan untuk sempat bersama dan kemudian berpisah kembali. Namun meski berpisah, keduanya masih saling terpaut hati.

  1. Someone You Loved
TMDB
TMDB

Drama Korea yang mengangkat kisah cinta anti romantis dari dua insan yang sempat bermimpi menghabiskan hari tua bersama.

Jun Ho dan Ah Young, dua insan yang saling jatuh cinta dari bangku kuliah. Mereka hidup bersama dengan Ah Young sebagai penanggung jawab soal nafkah.

Rizki Oktaviani
Editor