Ngmongin soal spesifikasi, gak usah diragukan lagi karena ini bener-bener ciamik! Versi 5G-nya menggunakan chipset Mediatek Dimensity 1080, sementara yang versi 4G-nya pakai Qualcomm Snapdragon 732G.

Layarnya pun oke banget, AMOLED dengan refresh rate 120Hz, dukungan Dolby Vision, DCI-P3, dan tentu aja dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Ukurannya 6.67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixels, benar-benar cocok buat nonton dan main game.

Kalo soal kamera, yang versi 5G punya triple-camera dengan kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan OIS. Sedangkan yang versi 4G jadi quad-camera dengan kamera utama super besar, 108MP! Untuk selfie, keduanya punya kamera depan 16MP yang ditempatkan di punch hole yang terlihat stylish.

– xiaomi

Untuk keamanannya, ada fingerprint yang terintegrasi dengan tombol power, AI Face Unlock, dan berbagai sensor keren lainnya seperti accelerometer, gyroscope, proximity, compass, dan bahkan IR Blaster yang jadi ciri khas Xiaomi. Dual SIM juga sudah pasti, dengan perbedaan konektivitas 4G dan 5G sesuai dengan modelnya masing-masing.

Ananditha Nursyifa
Editor