Ini adalah kesempatan emas untuk menyantap hidangan lezat Wingstop favorit Anda tanpa membuat kantong terlalu kempis.

Agar dapat menikmati diskon fantastis sebesar 50%, pastikan Anda membayar transaksi dengan menggunakan Kartu Debit BRI Mastercard atau BRImo saat mengunjungi gerainya.

Perlu diingat bahwa promo ini eksklusif untuk pembayaran menggunakan kartu BRI yang berjenis Mastercard atau BRImo.

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan:

  1. Promo berlaku dalam periode 8-14 Januari 2024, memberikan Anda kesempatan selama seminggu untuk menikmati penawaran istimewa ini.
  2. Setiap kartu hanya berlaku untuk satu transaksi per hari, memastikan bahwa Anda dapat mengoptimalkan diskon setiap harinya.
  3. Promo ini berlaku untuk layanan dine in dan take away di gerai Wingstop, namun sayangnya tidak berlaku untuk layanan pesan-antar.
  4. Diskon 50% ini dapat digabungkan dengan jenis promo lainnya, memberikan fleksibilitas tambahan untuk menikmati keuntungan lebih.

Dengan diskon yang berlaku untuk semua item, Anda memiliki kebebasan untuk menikmati berbagai pilihan menu yang disajikan.

Khusus untuk menu ayam, terdapat 9 pilihan rasa yang tentu akan memanjakan lidah Anda. Mulai dari Garlic Parmesan yang lezat, Louisiana Rub yang khas, hingga Atomic Blast yang menggoyang lidah dengan kepedasannya.

Sambutlah Rasa Baru Wingstop : INFERNO!

Ananditha Nursyifa
Editor