Prolite Selamat datang di dunia hiburan spesial dari Bioskop Trans TV! Malam ini, kamu akan disuguhi dengan dua film seru yaitu Mr. Bean’s Holiday dan To Kill with Intrigue!

Siapa yang tak kenal Mr. Bean, sosok yang tak pernah gagal mengocok perut dengan tingkah konyolnya? Hari ini ia siap membuat malam kamu lebih ceria!

Sementara To Kill with Intrigue menawarkan aksi seru yang memacu adrenalin tanpa henti. Yuk, cek sinopsis dan jam tayangnya di sini! Bersiaplah menikmati malam yang penuh tawa dan ketegangan hanya di Bioskop Trans TV!

Sinopsis dan Jam Tayang Mr. Bean’s Holiday

Ikuti serunya Mr. Bean dalam petualangan tak terduga ke Prancis! Semuanya dimulai ketika dia memenangkan undian gereja untuk perjalanan liburan ke Prancis dan sebuah camcorder.

Setelah naik kereta Eurostar dan tiba di Paris, Bean langsung menghadapi kendala bahasa Prancis saat berusaha naik kereta ke selatan Prancis dari Gare de Lyon.

Saat memesan makanan, Bean menemukan bahwa memesan hidangan laut bisa menjadi tantangan tersendiri.

Sesaat sebelum naik kereta, dia tanpa sengaja membuat Emil, seorang sutradara film Rusia yang sedang dalam perjalanan menjadi juri di festival Film Cannes, tertinggal di stasiun setelah meminta bantuan untuk merekam asramanya dengan camcorder.

Perjalanan menuju Cannes semakin rumit ketika Bean berusaha menghibur putra sutradara, Stepan, di dalam kereta.

Bioskop Trans TV : Mr. Bean’s Holiday
Ananditha Nursyifa
Editor