Namun, keadaan semakin kacau ketika Emil melaporkan bahwa putranya diculik, sementara Bean sendiri kehilangan dompet dan dokumen perjalanan penting di telepon umum tempat dia dan Stepan mencoba menghubungi Emil.

Saat akhirnya menuju Cannes, Bean mendapati dirinya terlibat dalam pengambilan gambar iklan yang disutradarai oleh Carson Clay, seorang sutradara yang sangat egois.

Bersama Stepan, mereka akhirnya menumpang bersama Sabine, seorang aktris muda yang bersemangat menuju Cannes untuk pemutaran perdana film Clay.

Di tengah kekacauan, Bean bahkan berhasil menyelinap ke dalam pemutaran, dengan camcordernya siap untuk meramaikan acara dengan tingkat kekonyolan yang khas. Jadi, jangan lewatkan film ini yang akan tayang pukul 21.00 WIB di bioskop Trans TV!

Sinopsis dan Jam Tayang To Kill with Intrigue

Sambut kisah epik Lei Shao-feng dalam perburuan balas dendam yang penuh aksi! Awalnya ia menjalani hidup damai sebagai pewaris keluarga kaya, semuanya berubah drastis ketika sekelompok pembunuh tak kenal ampun menghancurkan keluarganya.

Dipimpin oleh Dugu Wu-di, seorang pejuang tangguh, Lei berhasil melarikan diri namun harus menghadapi kenyataan pahit bahwa hidupnya kini hancur.

Dalam pelariannya, Lei bertemu dengan Ting Chan-yen, seorang wanita misterius dengan keahlian bela diri yang luar biasa.

Ting, dengan masa lalu yang gelap, sepakat untuk membantu Lei membalaskan dendamnya.

Bioskop Trans TV : To Kill with Intrigue
Ananditha Nursyifa
Editor