Kalo kalian suka hal-hal serem, bisa nih adain sesi cerita horor atau dengerin podcast horror di Spotify. Apalagi pas banget sekarang malam jumat, pasti bakal kerasa banget deh vibesnya! Duduk bareng di teras dan ceritain pengalaman horor atau cerita mistis yang pernah kalian denger atau alamin.

Atau kalian juga bisa dengerin podcastnya “Malam Kliwon” yang bacain kisah horror diselingi humor tipis-tipis. Pasti deh, suasana makin mencekam tapi tetep seru. Jangan sampe ada yang takut berlebihan, ya! Yang harus ditakutin itu kalau sate kita sampe gosong!

3. Karaoke Rame-Rame

iStock

Malam Idul Adha juga oke banget buat karaokean seru bareng temen atau keluarga. Nyanyiin lagu-lagu favorit kalian, baik yang Islami atau lagu-lagu populer. Bisa juga nyanyiin lagu-lagu nostalgia yang bikin suasana makin hangat. Gak peduli suaranya bagus atau enggak, yang penting seru dan bikin ketawa bareng. Dijamin deh, waktu bakal berlalu dengan cepat dan momen nyate makin memorable.

4. Cerita Lucu dan Ngakak Bareng

Malam Idul Adha
pexels

Gak ada yang lebih seru dari cerita-cerita lucu yang bikin semua orang ngakak bareng. Buat suasana yang nyaman, siapkan matras atau bantal di ruang keluarga atau teras. Masing-masing orang bisa ceritain kejadian lucu yang pernah dialami atau ngelawak bareng. Pastinya, momen ini bakal bikin suasana makin riuh dan semuanya ketawa gak berhenti.

Ananditha Nursyifa
Editor