DE BRAGA BY ARTOTEL BERULANG TAHUN KE-6 – BERTEMA ROCKSTAR

BANDUNG, Prolite – Tepat pada 18 Agustus 2024, de Braga by ARTOTEL Bandung merayakan ulang tahun yang ke-6. Sebuah momen sederhana namun tetap istimewa yang disambut dengan penuh kegembiraan dan syukur.

Mengusung tema “Rockstar’ 6th Anniversary”, de Braga by ARTOTEL ingin mengadaptasi sikap, semangat, kreativitas dan loyalitas seorang  rockstar. Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para tamu, owning company, dan mitra, serta komitmen terhadap dukungan keberlanjutan lingkungan ( sustainability environtment ) dan eco friendly, de Braga by ARTOTEL menyajikan rangkaian acara yang sederhana namun penuh makna dan edukatif.

Antara lain, penghargaan untuk pejuang kebersihan. Acara ini dimulai dengan syukuran dan penghargaan khusus untuk para pahlawan kebersihan sebagai individu dan tim yang telah menunjukkan dedikasi dan usaha luar biasa dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan di Jalan Braga. Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi untuk mereka sebagai pahlawan yang telah bekerja keras di garis depan untuk memastikan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Rizki Oktaviani
Editor