Promo ini berlaku untuk semua pengguna aplikasi yang bertransaksi di Google Play Store atau melakukan pembelian in-app aplikasi MLBB (Youngjoy) di google Play Store.

Bagi pengguna yang mendapatkan Voucher Diskon & diamonds MLBB dengan detai sebagai berikut:

  • Klaim gratis Voucher Diskon Rp15Rb, bisa dipakai dengan min. transaksi  Rp30Rb. Kuota terbatas. Akan mendapatkan 4 Diamonds MLBB di A+ Badge Mission, setelah transaksi min. Rp30Rb
  • Klaim gratis Voucher Diskon Rp20Rb, bisa dipakai dengan min. transaksi Rp60Rb. Kuota terbatas. Mendapatkan 20 Diamonds MLBB di A+ Badge Mission, setelah transaksi min. Rp60Rb.
  • Klaim gratis Voucher Diskon Rp25Rb, bisa dipakai dengan min. transaksi Rp85Rb. Kuota terbatas. Mendapatkan. 30 Diamonds MLBB di Wallet DANA, setelah transaksi min. Rp85Rb.

Untuk semua pengguna aplikasi DANA untuk mendapatkan Voucher Diskon harus mengikuti syarat sebagai berikut:

  1. Setiap pengguna harus menyelesaikan 2 tasks untuk mendapatkan 2 badges saat promo berlangsung.
  2. Setiap pengguna hanya bisa mendapatkan maks. 24 diamonds MLBB.
  3. Pengguna berhak berpartisipasi 1 kali pada setiap bulan di badge mission .
  4. Bila selama periode promo berlangsung pengguna bertransaksi dengan aplikasi dompet digital ini sebanyak 1x atau lebih min. Rp90.000 di MLBB via Google Play, pengguna akan dianggap sudah menyelesaikan 2 tasks dan berhak mendapatkan 2 badges.

Buruan transaksi menggunakan aplikasi Dana untuk mendapatkan Vouchernya. Bagi yang belum mempunyai aplikasi DANA bisa download melalui Google Play Store atau APP Store yang ada di Smartphone anda.

Rizki Oktaviani
Editor